2/21/16

Pengalaman Seru di Prigi Fest 2016

Tahun 2016 menjadi tahun kedua pelaksanaan acara Prigi Fest. Acara ini diselenggarakan di Pelabuhan Nusantara Prigi, Kec. Watulimo, Kab. Trenggalek. Beberapa serangkaian kegiatan yang turut memeriahkan acara Prigi Fest 2016 adalah lomba balap perahu, pameran dan bazar produk lokal dari UMKM Trenggalek, pameran miniatur perahu, lomba fashion casual batik, parade band, sarasehan, lomba bahasa Jawa, dan lain-lain.

Tahun ini, saya senang dan bersyukur dapat ikut bergabung secara langsung di acara ini. Saya ikut gabung di bazar UMKM dengan produk handmade yaitu Hijab Batik dan Hijab Lurik. Yeay...

Lokasi stand bazar yang berada di pinggir pantai menjadi suasana unik bagi saya. Beberapa meter di depan stand bazar kita menikmati pemandangan laut biru yang indah. Jadi, bagi masyarakat yang berkunjung ke acara ini selain menikmati beberapa hiburan dan pameran produk lokal, masyarakat juga bisa menikmati indahnya laut lepas.



Selain ikut bazar, keseruan lainnya adalah bisa bertemu dengan mas Nyong Larunga. Tahun 2011, mas Nyong adalah juri saat saya mengikuti pemilihan Duta Wisata Trenggalek tahun 2011. Beberapa pesan, nasehat dan tips-tips yang mas Nyong beri saat itu sangat berguna setelah pemilihan. Tak disangka sekarang bisa satu meja juri dengan mas Nyong.
Juri fashion show Prigi Fest 2016
Yufri (kiri), Bela (tengah) dan Mas Nyong (kanan)

Di sela acara, Bupati dan Wakil Bupati beserta istri-istri beliau turut hadir untuk menyaksikan acara fashion show dan ternyata ada sedikit kejutan untuk Ibu Arumi Bachsin selaku istri bupati yang baru saja terpilih. 19 Februari lalu merupakan ulang tahun ibu Arumi ke-22, panitia Prigi Fest memberikan kejutan kecil untuk perayaan ulang tahun ibu Arumi.

Selamat ulang tahun ibu Arumi, semoga sukses dengan program-programnya. Bisa menjadi ibu tangguh untuk keluarga dan Trenggalek. Hehehe....



Sukses untuk Prigi Fest 2017.
Semoga acara berikutnya lebih baik. Aamiin...

0 comments:

Post a Comment