7/11/14

Persiapan Pemilihan Putra Putri Kampus ITATS 2014

Postingan ini lanjutan dari kisah postingan sebelumnya tentang Duta Kampus atau Student Ambassador yang cukup menarik beberapa rekan sesama mahasiswa, sehinggan inbox email saya cukup banyak yang masuk dari mereka, hehehe....

Well, cerita kali ini intinya sih Habis Gelap, Terbitlah Terang...
Ceritanya saya dapat lampu hijau pemirsa untuk merealisasikan passion saya yang sudah direncanakan, diimpikan, dipersiapkan sejak tahun 2012 lalu.

Bersyukur saya dipertemukan dengan orang - orang hebat dan berkualitas sehingga kami bisa dalam satu tim panitia pelaksana kegiatan ini.

Pembahasan yang pengen saya bahas kali ini adalah seputar logo yang akan kita gunakan untuk acara PPPK (Pemilihan Putra Putri Kampus) ITATS, beberapa waktu lalu saya mendapat kiriman desain logo dari rekan-rekan saya. 

LOGO 1

LOGO 2

Logo Pilihan
Bagi rekan - rekan panitia, silahkan VOTE yaaa..... Trims~

#Lassvera | Follow @ZanzaBela

0 comments:

Post a Comment