8/12/13

Aku dan *lingkup* Kampus


Sekian lama sibuk bercinta dengan tugas, UTS dan UAS akhirnya saatnya liburrrrr, saya bisa kembali menjenguk blog usang saya. Kita mulai!

ITATS!!!

Ketika kalian membaca satu kata di atas, aku udah punya prediksi buat ekspresi atau answer  kalian.
  1. *Mengerutkan dahi*
  2. *Melongo* 
  3. “Apa itu?” dalam hati.
  4. *menunggu penjelasan berikutnya*
  5. (isi sendiri)
Apapun ekspresi kalian silahkan comment atau cukup simpan sendiri jawaban kalian.

Oke, LANJUT!

Kenapa gue nyasar di kampus ini??
Saya rasa, takdir begitu indah kok. Hahahaaa...

September, 2012 OSPEK dimulai. Semuanya baik-baik saja, aman, lancar, sukses tanpa air mata dan flat. Itu kesan gue. Berkumpul dengan mantan Ababil (ABG Labil) cukup menyenangkan, yang paling kontras adalah cowok-cowoknya udah pinter-pinter PDKT sama calon gebetan dan yang cewek-cewek pada pinter dandan semua. Fenomena satu cewek cuantik dideketin 20 cowok itu hal biasa, fenomena cinta segi banyak disini juga banyak dan yang jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) juga nggak sedikit. Yang sama sekali nggak punya gebetan atau dideketi sama lawan jenis juga nggak jarang. Itu dia Duta Jomblo Sejati #ngenes

Beberapa hari OSPEK, agenda selanjutnya Matrikulasi. Mahasiswa udah dibagi di kelas masing-masing, dan disini sudah mulai kelihatan Mahasiswa yang punya beberapa teman dekat. Termasuk gue yang dipertemukan dengan 5 hamba Allah yang super Alay. Guys, ijin pinjem nama kalian ya, biar eksis juga. Hahaha…

- Lula
Siapa sangka, si Lula yang udah ketemu sejak awal OSPEK masih langgeng hingga detik ini. Saya pikir dia itu pendiam *dulu*, ternyata.... kayak mercon juga, cetarrrr membahana deh...
- Shaleh
Pejuang Subuh *kutip twitter* ini pakai kacamata, sering memakai hem oblong, celana kain dan tasnya sama gedhe dengan perutnya #eh. Lagi-lagi, don’t judge someone from the cover! Gue ketipu juga, yaaaa sekilas sih diam, ternyata. Kalau udah ngomong kayak gunung meletus. Duaarrrrrrr
      - Dede
Nahhh.... pecinta game yang sudah bertunangan *tak resmi* ini yaaaaa kadang ngomongnya sekali, tapi langsung JLEB! Ciri khasnya kalau lagi ngomong pasti deh yang namanya gigi mringis nggak ketinggalan :D
- Subaktiyar (Susub)
Woyoyow... ini dia, temen gue yang suka main sedot *oopss. Pemilik senyum termanis dan berkilau bagaikan berlian ini bener- bener temen yang extra joss deh *bukan iklan*. Dia baik hati banget sama polisi-polisi, sering merelakan diri buat diitilang #eh
- Dwi (Puyex)
Ini juga salah satu temen yang langgeng, dari awal ketemu waktu OSPEK eh ternyata sekelas juga. Krupuk Lovers ini punya stock galau yang unlimitid. Bagi yang kehabisan stock, bisa minta ke dia *oopss

Kembali lagi masalah kampus. Ulas singkat aja ya..cuss...

Insitut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) adalah perguruan tinggi khususunya dibidang teknologi dengan mengutamakan pegembangan sumber daya manusia di kawasan Indonesia Timur. Sampai saat ini dengan empat Fakultas dan 14 Jurusan di Program Sarjana serta dua Program di Studi di Program Pascasarjana, jumlah mahasiswa ITATS telah mencapai 5.600 Mahasiswa.
Selengkapnya bisa klik di www.itats.ac.id

Well, saya rasa cukup. Sebagai penutup saya akan memasang beberapa dokumentasi yang Insyaallah 4 tahun mendatang akan jadi kenangan indah.






Dokumentasi bisa ditambahkan secara berkala :) #Lassvera

0 comments:

Post a Comment