12/1/15

Kabupaten Trenggalek di Ragam Indonesia Trans7


Hai reader, Senin, 30 November 2015 liputan Ragam Indonesia Trans7 edisi Kabupaten Trenggalek telah tayang. Bagi para perantau yang rindu Trenggalek, tayangan ini dapat dijadikan obat mujarab untuk menghilangkan kangen tanah kelahiran.

Beberapa objek yang diliput dalam tayangan sepanjang kurang lebih 21 menit tersebut adalah pantai prigi, jaranan turangga yaksa, jajanan khas Trenggalek (alen-len dan manco), dan beberapa wisata kuliner yang mendominasi selama tayangan seperti sego gegok atau nasi gegok, nasi tiwul botok layur dan nasi pindang sapi.

Bagi rekan-rekan perantau yang belum sempat nonton atau masyarakat yang masih 'asing' dengan Trenggalek bisa nonton liputannya nih, yuk klik Ragam Indonesia Trans7 - Edisi Trenggalek :)

Thanks to Trans7, terutama crew hebatnya. Pak Gunawan yang grapyak (read: supel), Mas Guntur yang asyik diajak diskusi dan mantap nasihat hebatnya, mas Amru yang kalemnya ngegemesin, dan mas Ingga kameramen handal yang angle / pengambilan gambarnya bikin wajahku cantik di kamera, hahaha... Kalian luarrrr biasa, liputan hampir seminggu, disulap jadi 21 menit. Hihihihii....Terima kasih semua sudah membantu promosi Kabupaten Trenggalek.

Liputan di Sego Gegok, Bendungan dan malamnya dilanjut makan malam bersama

Liputan di warung Bu Chusnul, nasi pindang sapi

Liputan Nasi Pindang Sapi

Instagram : zanza_bela

(Admin/Zan)

0 comments:

Post a Comment