7/7/18

Menengok Pembuatan Bulu Mata Palsu di Purbalingga

Apakah kalian sering memakai bulu mata palsu?
Bagi para pemula, memakai bulu mata palsu bukan hal yang mudah. Awal mencoba memakai bulu mata palsu, biasanya lem bulu mata masih berantakan. Sehingga membuat riasan bukannya terlihat cetar tapi malah memar. Hehehe...

Nah, makai bulu mata palsu aja susah ya. Pernah membayangkan bagaimana cara membuat bulu mata palsu?

Hmmm... Hanya sekedar menempelkan di mata saja susah, apalagi membuat bulu mata.

Sebelum hari ini, saya berpendapat bahwa bulu semua mata palsu itu diproduksi massal oleh mesin pabrik. Ternyata tidak berlaku di produsen dan supplier Bilqis Eyelashes di Purbalingga, Jawa Tengah.




Hari ini saya beruntung bisa berkesempatan untuk mengunjungi stand pameran Purbalingga di pameran APKASI yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan. Di sana, salah satu karyawan pembuat bulu mata palsu dengan cekatan mendemokan bagaimana cara membuat bulu mata palsu. Ternyata semua dibuat oleh tangan manusia. Prosesnya ada 8 langkah. Karena keterbatasan waktu, saya hanya mampu merekam cuplikan-cuplikan videonya saja.

Selayang Pandang Bilqis Eyelashes

Bulu mata palsu sudah menjadi dalam merubah betuk mata dan mempertegas eye makeup. Memakai bulu mata palsu juga dapat memberi kesan mata yang lebih hidup dan menonjol. Ada beberapa tipe bulu mata palsu, dan masing-masing mempunyai fungsinya masing-masing untuk menunjang penampilan di acara atau kegiatan tertentu.

Kami merupakan produsen & supplier bulu mata palsu dari Purbalingga. Kami telah menjadi produsen bulu mata palsu sejak tahun 2000, dan telah membuat lebih dari 100 type bulu mata palsu dan akan terus bertambah mengikuti tren masa kini. Saat ini produk kami sudah menyebar ke Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Makassar, Lombok Hingga ke Papua (https://bilqiseyelashes.com/about-us/)


Terima kasih sudah mampir.

(Admin/Zan)
x

0 comments:

Post a Comment