5/4/15

Berita : Audisi Hijab Hunt 2015

Minggu, 03/05/2015 11:49 WIB

Hijab Hunt 2015

Belum Dibuka, Hijabers Penuhi Ruang Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015

Arina Yulistara - wolipop
Berdit Zanzabela dan Angklung saat persiapan audisi

Jakarta - Audisi Hijab Hunt 2015 diselenggarakan hari ini di Dyandra Convention Center (DCC) atau yang lebih dikenal dengan nama Gramedia Expo, Jl. Basuki Rachmat, Surabaya. Registrasi ulang baru dimulai pada pukul 12.00 siang hari ini. Hijabers yang belum sempat mendaftar bisa langsung daftar on the spot dengan membawa file foto bentuk soft copy berukuran besar.

Meski belum dibuka, Hall A DCC sudah dipenuhi para hijabers muda nan cantik yang tinggal di area Jawa Timur. Tidak sedikit dari mereka yang datang dari beberapa kota di luar Jawa Timur. Para wanita berjilbab tersebut tampil maksimal dengan padu padan busana sesuai gaya personal masing-masing.

Beragam gaya jilbab dikreasikan hijabers untuk tampil berbeda dan menarik perhatian. Beberapa di antaranya juga telah membawa alat musik untuk unjuk bakat di depan juri lokal yaitu perwakilan detikcom dan model muslimah asal Surabaya.

Berdit Zanzabela menjadi salah satu peserta yang sudah membawa alat musik angklung untuk ditunjukkan di depan para juri. Wanita berusia 21 tahun itu mengaku mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2015 karena ingin mengeksplor diri.

"Aku ikut Sunsilk Hijab Hunt 2015 karena ingin lebih mengeksplor diri," tutur Berdit saat berbincang dengan Wolipop di Gramedia Expo, Jl. Basuki Rachmat, Surabaya, Minggu (3/5/2015).

Mendekati pukul 12.00, semakin banyak hijabers yang memenuhi Hall A. Mereka sudah siap dengan penampilan terbaik dengan padu padan yang maksimal.


(aln/ami)
Sumber : wolipop

0 comments:

Post a Comment