5/5/15

Audisi Hijab Hunt 2015


Assalamualaikum kakak-kakak yang ingin mengikuti audisi @HijabHunt 2015. 
Karena Surabaya menjadi kota audisi pertama, banyak line/bbm yang menanyakan kegiatan-kegiatan selama audisi. 

Kali ini, Bela sedikit memberi ulas singkat mengenai kegiatan audisi Hijab Hunt tanggal 3-4 Mei 2015 kemarin. 

Untuk sedikit memberi gambaran suasana audisi, Bela juga post foto dokumentasinya. Maaf, pakai kamera HP jadi seadanya ya. Hehehe. 

❶ Setelah daftar online di www.hijabhunt.detik.com dan mendapatkan email verifikasi, di hari audisi langsung registrasi ulang dan mendapatkan nomor audisi. Atau bisa juga daftar on the spot. Bagi yang sudah daftar tapi blm dpt email verifikasi, langsung konfirmasi ke panitia saat audisi saja. 

❷ Setelah mendapat nomor audisi, saatnya antri. Jika giliran sudah dipanggil, maka deg deg. Saatnya audisiiiiiiiii. Hehehe... ketika masuk di ruang audisi, pertama timbang berat badan, lalu photoshoot. 

❸ Lalu masuk ruangan lagi untuk bertemu dengan juri. Ada sesi interview sedikit. Suasananya santai, jadi kayak ngobrol biasa. Tapi meskipun gitu, tetep aja Bela grogi. Huhuhuu. Setelah sesi interview, unjuk bakat. Peserta mempersiapkan sendiri properti utk unjuk bakat. Silahkan dipersiapkan sebaik mungkin ya. Audisi hari pertama selesai. Malamnya pengumuman 50 besar peserta.

④ Jika lolos, di hari berikutnya kita berkesempatan untuk bertemu dengan juri utama. Kemarin juri utama yang datang adalah teh Desy Ratnasari. 

⑤ Mekanismenya sama dengan audisi pertama. Di depan juri utama kita ada tanya jawab sedikit dan unjuk bakat. Ruang audisinya bagus lohh.. hehehe...

Sekian ulas singkat dari Bela (instagram zanza_bela). 
Salam sukses! 

#SunsilkHijabHunt #SunsilkHijabHuntSurabaya #Lassvera #passion #angklung #AngklungIndonesia #ootdhijabindo #hijabootdindo #hijab #HijabHunt  #hijabers #trans7

0 comments:

Post a Comment