8/25/18

Nuansa Rooftop Hotel Jaas Permai Trenggalek

Hai buat kalian yang lagi di Trenggalek, ehmm... lagi nyari tempat nongkrong  dengan sensasi rooftop?

Nah, hari ini saya bersama teman-teman mencoba salah satu cafe di kawasan hotel bukit Jaas Permai yang baru saja selesai masa pembangunannya. Eh bener nggak sih baru selesai dibangun? Karena bulan April, aku reservasi di sana masih belum ada rooftop ini. Hehehe..


Meskipun tidak setinggi untuk rooftop yang pada umumnya, tapi tempat ini cukup bagus dan cocok untuk santai dan berkumpul dengan sahabat tercinta. Apalagi pemandangannya langsung mengarah ke gunung seperti foto di atas. Hmm.. sepertinya nggak butuh waktu lama, akan segera hits dan rame nih. Mumpung belum rame banget, saya puas-puasin foto disana. Hakzz...


Suasana malam di sana juga recommended untuk jadi pilihan lokasi dinner kalian. Apalagi jika membayangkan bintang-bintang muncul ikut menghiasi langit malam. Ditambah hadirnya iringan biola atau saxophone. Ahh.. Saya mulai berpikir untuk merencanakan resepsi pernikahan disini. Hahahaa...


Selain outdoor, untuk kalian yang ingin suasana lebih private bisa pindah ke area indoor nih. Bagus juga kok. Fyi, di lokasi outdoor anginnya lumayan kencang. Untuk yang rentan masuk angin, lebih baik pindah ke dalam. Hehehe... Apalagi yang mau ngadain special dinner lengkap dengan dekorasi dari party planner. Wahhh.. lokasi ini cocok deh. Feel so romantic.

Dan sedihnya tadi saya lupa untuk memfoto menu makanan disana. Karna kami terlalu asyik ambil gambar. Hehe.. untuk minuman seperti milkshake harganya cukup 10K saja. Nah, untuk menu yang lainnya ini ingatanku tidak merekam kuat. Maafkan yak. Akan diupdate nanti ketika ada kesempatan ke sana lagi :)


Penasaran?
Langsung saja ke hotel Bukit Jaas Permai Trenggalek. Oiya, Senin-Sabtu buka mulai jam 15.00 WIB, Minggu mulai buka jam 10.00 WIB. Buka sampai tengah malam kok. Have fun ya.

Terima kasih sudah membaca.

0 comments:

Post a Comment