8/31/18

Peresmian Bioskop Trenggalek


Jika Anda masyarakat Trenggalek yang harus hijrah ke kota tetangga untuk sekedar nonton film kesukaan Anda, kini sudah tidak perlu lagi.

Ini seperti hadiah untuk Trenggalek yang juga bertepatan dengan Hari Jadi ke-824 hari ini (31/8). Yaps, peresmian bioskop Trenggalek yang lama dirindukan oleh masyarakat Trenggalek. Peresmian ini sekaligus menjawab petisi masyarakat yang viral dengan tagar #TrenggalekNyuwunBioskop sejak tahun 2016 lalu.


Dalam peresmian hari ini (31/8), seluruh undangan dan juga warga Trenggalek yang datang sekaligus memeriahkan acara, berkesempatan untuk nonton bareng film Wiro Sableng bersama Bapak Emil Dardak (Bupati) dan Bapak Arifin (Wakil Bupati).



New Star Cineplex (NSC) Cinema Trenggalek ini memiliki 2 studio. Dengan kapasitas maksimal studio adalah ± 300 orang. Bioskop ini terletak di kawasan Utama Sport Center (USC) Jl. Mayjend Sungkono no. 78 Trenggalek (Timur RS Budi Asih). Dalam kawasan ini Anda juga bisa melaksanakan aktivitas olahraga seperti futsal, berenang, fitness, dll. Lumayan ya, setelah capek berolahraga kalian bisa sedikit refreshing dengan nonton film hits nusantara hingga mancanegara.

Tertarik untuk menghabiskan akhir pekan dengan menonton film-film ternama nusantara hingga mancanegara?

Untuk warga Trenggalek, sekarang sudah tidak perlu hijrah ke kota sebelah ya. Hemat bensin, hemat waktu dan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh juga mengurangi kemungkinan resiko kecelakaan dan kejadian di jalan yang tidak diinginkan.

Harga tiket masuk NSC Cinema :
Senin-Rabu Rp 30.000,-
Kamis-Jumat Rp 35.000,-
Sabtu-Minggu Rp 40.000,-
Harga tiket sudah termasuk minuman.

Jam tayang film :
11.00, 13.15, 15.30, 17.45, 20.00 WIB

Happy weekend.

Terima kasih telah membaca.

0 comments:

Post a Comment