4/7/20

Maestría | Mastering Skills


Kalau diingat-ingat, tahun 2015 saya mulai memberanikan diri untuk mengisi materi mengenai public speaking. Waktu itu di rangkaian kegiatan pemiliha Duta I Love Trenggalek tahun 2015. Namun saat itu, masih belum ada keberanian untuk serius membuka kursus atau kelas khusus. Usia saat itu masih terlalu dini, perlau jam terbang dan banyak pengalaman sampai akhirnya suatu waktu cukup mumpuni untuk mengajar. Tidak terasa hampir 5 tahun perjalanan mengajar saya di dunia public speaking. Dan sekarang saya juga menerima peserta yang ingin mempelajari basic catwalk



Menemani perjalanan hampir 5 tahun ini, saya berpikir untuk memperbaharui nama Alabela Edu. Harapannya dengan nama baru semoga membawa semangat baru. Makin beragam lagi ide dan inovasi baru terkait peningkatan potensi diri, pengembangan kepribadian dan mengasah soft skill.

Nama yang saya pilih berasal dari kosakata Spanyol yaitu Maestría.
Pemilihan nama ini pun bukan tanpa alasan. 

Bagi saya, pengambilan nama ini didasarkan pada filosofi pentingnya penguasaan skill. Baik hard skill yang telah didapat dari pendidikan formal, dan soft skill yang menjadi fokus kami. Terlebih penguasaan keahlian tersebut sebagai bentuk pengembangan potensi diri, cakap berkomunikasi dan berdaya saing sesuai passion masing-masing. Sehingga dapat membentuk rasa percaya diri, keterampilan komunikasi yang baik hingga siap meraih prestasi dan karir yang gemilang.





Nah untuk penjelasan selengkapnya, saya sudah jabarkan berikut ini ya. Semoga  dengan nama baru membawa semangat baru.


Kami juga mengadakan kelas online dengan membayar seikhlasnya untuk sebagian didonasikan pada program penanggulangan covid-19. Daftarkan dirimu melalui bit.ly/alabela.

(Adm/Zan)

0 comments:

Post a Comment